Rabu, 31 Agustus 2016

PENGENALAN DIRI DAN AKAKOM YOGYAKARTA

Nama : hafid faturrahman
Asal   : Nusa tenggara barat

    Assalammualaikum..wr..wb
    perkenalan diri, saya adalah anak ketiga dari tiga bersaudara , saya tumbuh berjauhan dengan orang tua .hanya sekali setahun saya bisa berkumpul dengan keluarga ,terkadang kami hanya bisa berkumpul tidak sampai dua minggu, karna sudah terbiasa jauh dari orang tua sejak kecil menumbuhkan keinginan saya untuk berfikir maju agar bisa bermanfaat terutama kedua orangtua dan bagi nusa dan bangsa , saya ingin bisa saat mereka hadir di acara wisuda nanti melihat dengan bangga kesuksesan anaknya inilah yang menjadi pendorong semangat saya dan tidak mudah putus asa , mungkin banyak rintangan yang akan datang namun itu tidaklah menjadi alasan untuk berhenti berjuang di ...NEVER DESPAIR AND KEEP THE SPIRIT..!!!akakom.ac.id adalah jalannya...!!!
     AKAKOM YOGYAKARTA adalah salah satu kampus terbaik fasilitas sangat di dukung dari pihak kampus hingga mampu banyak menciptakan ahli-ahli IT hal ini membuat banyak lulusan sekolah menengah atas (SMA) memilih melanjutkan studi di akakom.ac.id ,para staf pengajar memiliki sifat yang membuat tak jenuh berada di kampus , akakom.ac.id juga mampu membimbing setiap anak didiknya sampai mampu berprestasi di tingkat nasional hingga internasional bahkan menyediakan jalur untuk setiap lulusannya mendapatkan pekerjaan , kuliah di akakom.ac.id adalah pilihan tempat karna satu-satunya kampus yang memiliki laboratory terbesar dan bersertifikat NIIT dari india , so tak salah memilih STMIK AKAKOM YOGYAKARTA menjadi tujuan melanjutkan studi. setiap mahasiswa yang ada di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA memiliki rasa kebersamaan dan kebudayaan yang tinggi , mahasiswa di Akakom sering menorehkan  perestasi di tingkat regional maupun nasional , jika ingin tau lebih lagi tentang UNIVERSITAS STMIK AKAKOM YOGYAKARTA  silahkan klik link yang ada akakom.ac.id atau kunjungi saja langsung di jl.Raya Janti 143, Karang Jambe, Yogyakarta ,sedikit lagi visi dan misi dari Akakom adalah mencetak programer bersertifikasi dan menjadi yang pertama dan utama , kegiatan di Akakom ada banyak lho ayoq gabung bersama kami menjadi generasi muda yang berguna bagi nusa dan bangsa. mungkin hanya itu yang saya bisa tulis dengan pengalaman saya berada di akakom meskipun masih baru namun sudah terasa dekat dengan seluruh keluarga besar STMIK AKAKOM YOGYAKARTA...PESONA2016 is the best..maju terus pantang mundur...BISSSSAAAAAAAA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar